Gambar Sindiran Kata Buat Wanita

Hei para cowok yang lagi di tindas wanita..., hehehe..jangan bersedih hati deh..karena ini ada gambar DP BBM Wanita yang yg ada kata kata sindiran nya, jelas banget, dimana mana wanita tidak pernah salah kan bro..so di maklumi ajah deh..karena tanpa wanita pun kita ga akan bisa menjalani hidup dengan tenang dan menyenangkan..

Yah banyak banget kan kalo wanita itu , terkadang juga jaim jika mempunyai kelebihan dalam fisik nya, dan kadang belagu nya minta ampun, tapi juga ga semua wanita kayak gitu kok...so pinter pinter milih ajah bro..ga harus cantik loh yah..asal bisa bikin kamu nyaman...

Nah wanita juga terkadang rapuh loh guys, ga semua apa yang loe lihat iku bener..karena wanita juga makhluk yang harus di bimbing dan memang sudah kodratnya kan, kalo wanita ada makmum bagi laki laki..so pinter pinter nya kita deh buat menjelaskan ..

Gambar Sindiran Kata Buat Wanita 


kata sindiran Wanita

DP BBM Wanita Cantik

DP BBM Wanita Terbaru



0 Response to "Gambar Sindiran Kata Buat Wanita "

Post a Comment

Powered by Blogger.